Jumat, 07 Agustus 2015

Cara menghilangkan kantung mata dengan mudah

Cara menghilangkan kantung mata dengan mudah


Cara menghilangkan kantung mata - adalah hal yang di cari oleh mereka yang memiliki kantung mata pada matanya, karena kantung mata bisa mengurangi keindahan mata dan berpengaruh pada kepercayaan diri seseorang, itu lah sebabnya kenapa kantung mata harus di atasi, namun sayangnya banyak yang belum tau bagaimana cara menghilangkan kantung mata tersebut, padahal melalui dunia internet kita sudah sangat mudah menemukan cara cara menghilangkan kantung mata karena tentu saja banyak blog yang membahas tentang bagaimana cara menghilangkan kantung mata.

Menghilangkan kantung mata sebenarnya sangat mudah, tapi lebih mudah lagi jika kita mencegahnya, tapi jika kantung mata sudah terlanjur menyerang mata anda, maka anda harus segera menghilangkan kantung mata tersebut, sebab jika anda tidak menghilangkan kantung mata pada mata anda, maka anda akan tampak seperti kurang sehat.

Kurang tidur bukanlah satu satunya penyebab terjadinya kantung mata, karena ada hal lain yang lebih berbahaya, dan berikut adalah beberapa hal yang menyebabkan terjadinya kantung mata

1.Penyakit
Gangguan fungsi ginjal dan anemia bisa menyebabkan terjadinya lingkaran hitam di bagian bawah mata. jadi ada baiknya segera periksakan kesehatan Anda ke dokter.

2. Dehidrasi 
Kurangnya cairan tubuh menjadi salah satu penyebab kantung mata, dimana biasanya menyebabkan sirkulasi darah tidak lancar yang secara signifikan mempengaruhi pembuluh darah di bawah mata, hal itu lah yang menyebabkan munculnya lingkaran hitam di bawah mata.

3. Kelelahan
Tekanan pekerjaan berlebihan menyebabkan kelelahan secara fisik dan mental, dimana hal itu berpotensi menyebabkan stres, serta menimbulkan lingkaran hitam di bawah mata, jadi luangkanlah waktu beristirahat sejenak untuk merenggangkan otot otot anda.

Itu lah beberapa hal yang bisa menjadi penyebab kantung mata, jadi bagi anda yang ingin menghindari adanya kantung mata pada mata anda ,harap memperhatikan hal hal diatas

http://resepcaramemasakku.blogspot.com/2014/09/cara-menghilangkan-kantung-mata.html
  
Cara menghilangkan kantung mata secara alami adalah cara paling aman untuk menghilangkan kantung mata, dan berikut adalah beberapa cara menghilangkan kantung mata secara alami yang bisa anda coba untuk menghilangkan kantung mata anda.

Masker Timun
Selain bisa membuat mata terlihat lebih segar, masker timun juga sangat efektif untuk menghilangkan kerutan serta lingkaran hitam di sekitar mata, adapun caranya adalah cukup dengan menempelkan buah timun yang sudah di iris pada kedua mata, diamkan selama kurang lebih 20 menit.

Masker Tomat
Tomat mengandung vitamin C yang sangat tinggi, di mana vitamin C ini berfungsi untuk mempercepat regenerasi sel-sel kulit, selain itu tomat juga tidak menimbulkan rasa perih pada mata, jadi sangat cocok jika digunakan sebagai masker di daerah sekitar mata 

Kompres Teh Celup
Selain untuk di minum, teh juga ternyata memiliki kandungan kafein yang sangat tinggi, kandungan kafein inilah yang dapat berfungsi untuk menghilangkan kantung mata, selain itu, kandungan kafein dalam teh dapat merileksasikan pembuluh darah yang tegang. adapun cara menggunakannya adalah dengan merendam 2 kantung teh celup dalam segelas air dingin, lalu diamkan selama satu malam, kemudian gunakan kantung teh tersebut untuk mengkompres mata anda.

Kompres Air Dingin
Fungsi air dingin adalah menormalkan sirkulasi darah disekitar mata sehingga bisa menghilangkan bengkak bengkak di bagian bawah mata, caranya sangat mudah, anda hanya perlu mengkompres mata anda dengan air dingin yang sudah di simpan dalam kulkas terlebih dahulu, lakukan berulang ulang selama kurang lebih 5-10 menit, ganti air jika terasa kurang dingin.


Itu lah beberapa hal sederhana yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan kantung mata secara alami, tentu saja cara cara tersebut sangat aman dan tanpa efek samping, jadi jika anda memiliki masalah kantung mata pada mata anda, bisa mencoba cara cara diatas.

Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan anda tentang kantung mata, penyebab kantung mata, serta cara menghilangkan kantung mata secara alami. Simak juga juga artikel tentang cara mengobati sakit kepala bagian belakang di postingan sebelumnya, dan jika ada pertanyaan, kritik maupun saran, silahkan tinggalkan komentar pada kolom yang sudah kami sediakan.

http://adf.ly/1MG3Fz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar